Resep Otak Otak Ikan

Daripada pusing yuk kita bikin sendiri saja dengan rekomendasi resep dan cara membuat otak-otak ikan yang enak sederhana jadi kamu bisa coba sendiri di rumah. 2 Haluskan bawang merah bawang putih merica bubuk dan dua sendok teh garam.


Resep Otak Otak Ikan Oleh Frielingga Sit Resep Makanan Pisang Resep

1 Ikan tenggiri dibersihkan Buang tulang dan durinya.

Resep otak otak ikan. By Aroma Rasa April 5 2021. Masukkan ikan dan putih telur ke dalam food processor proses hingga ikan halus. Berbahan daging ikan kakap daun kucai daun pisang dan bahan lain yang bisa ditemukan di dapur anda tidaklah rumit untuk mencoba resep ini kan.

Bahan membuat otak-otak. Otak-otak ikan keju goreng. Perasakan dengan garam gula dan Ajinamoto.

Rasa otak-otak ikan enak bertekstur kenyal dan lezat pastinya. Ketika disajikan bentuknya terlihat utuh seperti ikan padahal dalamnya sudah berisi daging ikan. Otak otak merupakan hidangan yang diolah dari daging tenggiri cincang berbungkus daun pisang.

Otak-otak goreng tanpa ikan bawang putih haluskan air tepung terigu garam penyedap telur tepung tapioka daun bawang Mommy 3D. Pindahkan ke dalam mangkuk masukkan daun bawang aduk hingga rata. Otak-otak ini aslinya merah benget Krn menggunakan cabe kering yg byk berhubungan anak2 sy gak suka pedes jd sy kurangkan cabenya dan.

485 resep otak otak ikan tenggiri ala rumahan yang mudah dan enak dari komunitas memasak terbesar dunia. Keruk dagingnya dengan sendok hingga halus. Rasanya gak kalah nikmat dengan otak-otak ikan kok.

Lebih lezat lagi bila dinikmati dengan saus cocolan. Untuk resep otak otak kali ini akami buat dengan menggunakan bahan dasar daging ikan tenggiri yang berkualitas baik sehingga membuat makanan ini menjadi lebih enak lagi. 300 gr daging ikan kakap haluskan.

Bahan A dikisar. Kemudian angkat dan gaulkan dengan bahan B. Cara membuat otak-otak ikanBahannya adalah 300 gr ikan tuna dihaluskan100 gr tepung sagu5 siung bawang merah3 siung bawang putih1 bungkus santan kara 65 ml1.

Lada kering – direbus dahulu. Yuk buat otak-otak goreng yang bisa dinikmati sebagai lauk sekaligus camilan. SAMBAL OTAK-OTAK.

Otak-otak termasuk salah satu makanan khas yang banyak dijumpai di Palembang dan Tanjungpinang. Kalau kamu gak suka ikan tenggiri kamu bisa menggantinya dengan ayam. 1516 resep otak otak tanpa ikan ala rumahan yang mudah dan enak dari komunitas memasak terbesar dunia.

Otak-otak biasanya terbuat dari ikan tenggiri cincang yang dibumbui. Tambahkan tepung kanji tepung beras santan garam merica dan gula pasir proses kembali hingga menjadi adonan yang halus dan kalis 10 menit. Bingung mau di masak apa.

Otak-Otak Ikan. Jika biasanya otak-otak terbuat dari ikan tenggiri kali ini ikan lele yang menjadi bahan utamanya. Resep Otak Otak Bakar Spesial Ikan Tenggiri Kenyal Dan Enak.

Lihat juga resep Otak-Otak Ikan Tenggiri cuma 2 bahan enak lainnya. Isi ikan tenggiri – dikikis mentah dan ditumbuk sedikit bagi hancur. Rasanya yang kenyal dan gurih khas ikan tenggiri ini biasa disantap sebagai lauk pauk dan camilan.

Tidak hanya sebagai hidangan rumahan cukup banyak orang yang mencari resep otak otak untuk jualan. Tumis bahan A sehingga pecah minyak. Coba saja resep otak otak bandeng berikut ini rasanya yang gurih dan lezat dengan tekstur yang renyah dan tanpa duri tentunya akan disukai anak-anak.

Masukkan daging ayam santan bawang putih bawang merah gula garam putih telur merica dan. Uleni ikan dengan putih telur dan cairan krimer aduk rata. Semua kalangan pasti suka sama jajanan yang satu ini mulai dari anak-anak sampai orang dewasa.

Otak otak bandeng ini durinya sudah dibuang serta dagingnya dihaluskan dan dibumbui beberapa macam bumbu. Dibungkus dengan daun pisang dan dikukus pastilah otak-otak ikan kakap ini akan kaya akan bumbu yang lezat. Lihat juga resep Otak- otak Tahu Udang enak lainnya.

Resep otak-otak ikan yang belum pernah terpikirkan sebelumnya yaitu Otak-Otak Lele. Baiklah dibawah ini merupakan resep membuat otak otak ikan. Untuk proses memasaknya nanti akan kami buat dengan cara digoreng.

Duh dijamin bakal ngunyah terus nih. Masukkan tepung sagu dan daun bawang ke dalam food processor kemudian haluskan kembali hingga membentuk adonan. Baluri tangan dengan sagu.

Kalau diolah dengan baik rasanya justru jadi makin gurih. Resep otak-otak goreng merupakan jajanan yang sangat populer sekali di Indonesia. Karna sy tinggal di Tanjungpinang sebenarnya byk yg jual otak2 ini tp pengen buat sndiri drmh jd nyoba cari2 resepnya.

Cara membuat otak-otak lebih praktis karena menggunakan Kobe Bumbu Putih sebagai adonannya. Intip di bawah ini yuk. Masukkan garam kaldu jamur lada bubuk gula bawang putih dan merah dan daun bawang aduk rata.

Siapkan piping bag lalu masukkan adonan otak-otak. Beli di pinggir jalan memang murah sih tapi siapa yang tahu aman atau tidaknya. Resep Otak-otak Goreng Tanpa Ikan Rasanya Lembut dan Renyah.

Punya stok ikan bandeng. 100 gr tepung sagu. 1 kacang tanah 100 g 2 kemiri 5 butir 3 air 250 ml 4 cuka 1 sdm 5 garam secukupnya CARA MEMBUAT OTAK-OTAK.

Resep Otak-otak ikan khas Tanjungpinang. Selain menu tersebut ada juga otak-otak ikan tenggiri yang bisa menjadi opsi.

Read more

Resep Otak Otak

25 gram tepung hunkwe. Selain bahan cara membuat otak-otak goreng juga tidak sulit.


Resep Otak Otak Balado Oleh Susan Mellyani Recipe Resep Masakan Makanan Resep

1 jam 45 menit.

Resep otak otak. 1 sendok teh garam. Otak-otak Ikan Tenggiri Dengan Sambal Tauco daging ikan tenggiri bs pake ciwkakapparang2kacang2 santan kental bawang merah cincang halus putih telur merica bubuk garam es batu dikira2 saja jgn banyak2 kaldu bubuk. Resep Kue Ape Teflon Sederhana Jajanan Anak SD.

1 batang daun bawang diiris halus. Bahan bumbu di sesuaikan d. – Kemudian didihkan air beri 1 sdm minyak goreng.

Kita biasanya sering menemukan jajanan otak-otak ini di depan sekolah atau di kantain sekolah. Dapatkan informasi inspirasi dan insight di email kamu. 4 butir bawang merah.

250 gr udang segar ukuran sedang 10 sdm tepung sagu 1 butir telur 1 bh wortel 2 siung bawang putih 5 siung bawang merah 80 ml santan kelapa kental 1 sdt merica 1 sdt gula 1 sdt kaldu jamur 1 sdm kecap ikan 3 tangkai daun bawang daun pisang secukupnya. Namun kita perlu memerhatikan beberapa hal agar hasilnya tidak alot saat digoreng. – Setelah mendidih rebus otak-otak sampai mengapung kemudian tiriskan.

1 sdt merica bubuk. 1 sdm penyedap rasa. Setelah matang angkat dan tiriskan.

Resep Otak-otak Ayam Jamur untuk Camilan Akhir Pekan. Resep otak-otak bakar berbahan ikan ini cukup mudah dibuat dan pastinya nikmat. Kamu bisa menyisihkan sebagian otak-otak untuk stok frozen food.

Otak-otak Jukut Belida pipih khas Kutai daging ikan Pipih yang telur kelapa parut bawang putih kencur ukuran kecil banyak makin enak kunyit bubuk lada bubuk. 130 resep otak otak tumis ala rumahan yang mudah dan enak dari komunitas memasak terbesar dunia. Tuang ke dalam loyang 22x22x4 cm yang dioles tipis minyak.

Resep otak-otak ikan tenggiri tak melulu digoreng. Ikan giling me pke tuna tepung tapioka terigu putih telur boleh pke 2 klo mw hasil yg lbh padat lar. Berikut resep kreasi otak-otak ikan yang enak dan bikin nagih seperti dilansir Brilio Food dari berbagai sumber pada Kamis 157.

5 buah jamur kuping rendam dan iris. Bekal bikin camilan kesukaan anak-anak. Otak-otak ikan keju goreng.

Jenuh susu full cream bisa d gnti dgn Pati santan bawang putih lada Penyedap rasa. Beli di pinggir jalan memang murah sih tapi siapa yang tahu aman atau tidaknya. ¼ sdt gula pasir.

Resep Otak-otak Bakar Ikan Tenggiri. Nah itulah resep otak-otak tanpa ikan yang enak. 2 Haluskan bawang merah bawang putih merica bubuk dan dua sendok teh garam.

Resep Otak Otak PanggangYang belum subscribe jangan lupa subscribe chanel youtube MamaJo Cakery biar ga ketinggalan resep-resep lainnya httpsbitlyfr. 4 Cara Membuat Otak-otak yang Kenyal dan Empuk. 200 gram daging ayam haluskan.

4 siung bawang merah. Intip di bawah ini yuk. Berikut beberapa cara membuat otak-otak agar kenyal melansir dari buku 21 Resep Pempek Otak-otak dan Siomay oleh Redaksi Sajisedap terbitan.

Goreng dengan api sedang hingga matang. 3 Daging ikan tenggiri tapioka tepung beras. Panaskan minyak kemudian goreng otak otak sampai benar-benar matang angkat tiriskan.

Masukkan tepung sagu dan tepung hunkwe. 200 gram daging ikan tenggiri dihaluskan. Berikut beberapa cara membuat otak-otak agar kenyal melansir dari buku 21 Resep Pempek Otak-otak dan Siomay oleh Redaksi Sajisedap terbitan PT Gramedia Pustaka Utama.

1 sendok teh gula pasir. 1 sendok makan minyak goreng untuk olesan. – Setelah tercampur semua bentuk adonan seperti otak-otak lonjong lakukan sampai semua adonan habis.

Resep Otak-Otak Goreng Jajanan Anak Sekolah yang Favorit. Gunakan ikan dengan daging yang liat seperti ikan ternggiri pipih. Jadilah otak -otak udang Tenggiri Resep Otak otak Udang Bakar Bahan bahan.

Setelah direbus rendam otak otak didalam air es kira-kira selama 5-10 menit angkat tiriskan. Tapi sekarang kita tidak bisa menemukan jajanan ini diluar karna masih pandemi covid 19 untuk kamu. Semua kalangan pasti suka sama jajanan yang satu ini mulai dari anak-anak sampai orang dewasa.

Daripada pusing yuk kita bikin sendiri saja dengan rekomendasi resep dan cara membuat otak-otak ikan yang enak sederhana jadi kamu bisa coba sendiri di rumah. 1 batang daun bawang iris halus. Lihat juga resep Oseng Tahu Otak-otak Pedas Manis enak lainnya.

250 gram daging ikan tenggiri. Salah pilih jenis ikan. – Goreng otak-otak dengan api sedang sampai berwarna kuning kecokelatan angkat.

Tambahkan telur dan santan. – 500 gr daging ikan tenggiri – 50 cc putih telur – 100 ml air dan 5 sdm krimer bubuk bisa diganti santan – 100 gr tepung sagu atau tapioka sesuaikan – 3 siung bawang putih haluskan – 5. Pilih ikan yang masih segar.

50 gram tepung sagu. Resep Otak Otak 1 Ikan tenggiri dibersihkan Buang tulang dan durinya. Wb Allahumma sholli ala Sayyidina Muhammad wa ala Ali Sayyidina MuhammadHallo temen – temen semua pada video.

Sajikan otak-otak dengan saus sambal. Resep otak-otak ayam jamur. Jangan lupa pilih ikan yang segar agar hasil otak-otak.

Resep Otak-Otak Goreng Jajanan Anak Sekolah yang Favorit. Penting untuk memilih jenis ikan sebelum membuat otak-ota. Rebus otak otak yang sudah dibentuk dalam air mendidih sampai mengapung angkat.

1 siung bawang putih haluskan. 2 batang daun bawang iris tipis. 50 ml air dingin.

Panaskan minyak lalu masukkan otak-otak secukupnya. Keruk dagingnya dengan sendok hingga halus. Campur ikan tenggiri ayam giling bawang putih garam merica bubuk gula pasir dan penyedap rasa.

Cara Membuat Otak-Otak Goreng Panir. 3 siung bawang putih. 75 gram tepung sagu.

¼ sdt merica bubuk. 50 ml santan dari seperempat butir kelapa. Bahan 900 gram nasi putih angin-anginkan 6 siung bawang putih cincang halus 10 buah otak-otak vegetarian goreng potong-potong 1 buah paprika merah potong kotak 4 tangkai caisim potong-potong 100 gram mixed vegetables 2 sendok teh kecap asin 1 sendok makan saus sambal 2 sendok teh garam 1.

Resep otak-otak goreng merupakan jajanan yang sangat populer sekali di Indonesia. Bahan-bahan-otak-otak ikan siap pakai 6pcs-cabe rawit merah 3 buah-bawang putih 1 buah-kecap manis 7 sdm-margarin secukupnyaNote. Resep Otak-otak Kulit Tahu Enak Camilan Gurih Dengan Cocolan Sambal yang Juara.

Read more

Resep Otak Otak Goreng

Selanjutnya ikuti cara membuat otak-otak goreng dari buku Gurih-Gurih Club Hits di Instagram – Resep Jajanan Camilan Laris Dijual karya Dhila Sina terbitan PT Gramedia. 1 butir Telur kocok.


Pin Di Mix

1 sachet pasta kami kukus dulu.

Resep otak otak goreng. Cara Membuat Resep Otak Otak Udang. Resep Otak-Otak Goreng. Resep Otak-otak Bakar Ikan Tenggiri.

250 gram udang kupas kulitnya. Otak-Otak goreng Crispy kuah Cuko ikan giling putih telur 2 kuning telur daun bawang iris2 tepung sagu Gula pasir garam merica bubuk Ladaku kecap asin jadriawanti. Siapkan panci untuk memasak lalu masukkan 200 mili air putih masak airnya hingga mendidih gunakan api sedang.

Otak-Otak goreng Crispy kuah Cuko ikan giling putih telur 2 kuning telur daun bawang iris2 tepung sagu Gula pasir garam merica bubuk Ladaku kecap asin jadriawanti. Goreng sampai matang angkat dan siap disajikan dengan saus cocolan. 2 siung bawang putih haluskan.

150 ml Santan kental. 100 gram tepung sagu. Panaskan minyak secukupnya dalam wajan.

1 bawang bombay iris. 5 siung bawang putih. Angkat dan segera hidangkan.

3 siung bawang putih. Resep Otak-otak Goreng Udang Bahan-bahan. 2 sdt kaldu jamur.

Rasa yang nikmat dari Resep Otak-Otak Goreng Panir ini bikin siapapun yang menyantapnya langsung ketagihan. Baca juga. Nah itulah resep otak-otak goreng yang bisa kalian sajikan di rumah.

2 Sendok Makan minyak goreng. Berikut Beberapa Resep Otak Otak Goreng Tanpa Ikan. 8 siung bawang merah.

1 sdt merica bubuk. About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators. 4 siung bawang merah.

Mari kita lihat baik-baik. Buah es batu 12 cangkir kecil. 2 batang daun bawang.

Bila tak ingin menggorengnya seketika olahan ini bisa kalian simpan di freezer seperti makanan beku lainnya. Resep Otak Otak Udang Bahan. 200 gr tepung tapioka.

Panaskan minyak kemudian goreng otak otak sampai benar-benar matang angkat tiriskan. Rebus otak otak yang sudah dibentuk dalam air mendidih sampai mengapung angkat. Kalian bisa gunakan Vacum Sealer jika ingin simpan dengan waktu yang lama.

Jadilah otak otak udang goreng sambal matah. Cara Membuat Otak-otak Tanpa Ikan. Terakhir masukkan saus tomat dan kecap inggris masak otak-otak goreng asam manis hingga matang.

Panaskan semua minyak lalu goreng adonan otak-otak hingga kuning kecokelatan atau sampai matang. Rebus adonan otak-otak pada air mendidih hingga otak-otak mengapung angkat dan rendam pada air es. 4 siung bawang merah.

4 buah cabai merah keriting. 30 sdm tepung sagu. 100 gr tepung terigu.

Udang kupas 500 gr. Kalau ingin menghadirkan camilan serba goreng yang rasanya enak dan mudah dibuat Resep Otak-Otak Goreng Panir ini bisa jadi pilihan utamanya. Wb Allahumma sholli ala Sayyidina Muhammad wa ala Ali Sayyidina MuhammadHallo temen – temen semua pada video.

500 gr udang segar ukuran sedang. Resep Otak-otak Lele Pengganti Tenggiri yang Mahal. 4 siung bawang putih.

2 sendok teh gula. 1 sdm penyedap rasa. Itu dia resep otak-otak goreng asam manis yang lezat.

Goreng otak-otak sampai warnanya kuning keemasan dan kering kulit luarnya. Bahan Sambal Matah Sereh. Resep Otak Otak Udang Goreng Yang Enak dan Mudah 1.

Ambil sedikit adonan gulung di tangan hingga melinting pada kedua ujungnya. 15 siung bawang putih. 250 gram daging ikan tenggiri.

Angkat dan sajikan dengan saus sambal. Resep Otak-otak udang Sambal Matah Sereh Bahan bahan. Setelah matang pindahkan otak-otak goreng asam manis di atas piring saji.

300 gr tepung tapioka. 50 gram tepung sagu. Otak-otak merupakan makanan dengan bahan dasar ikan tenggiri yang dibungkus dengan daun pisang dipanggang dan disajikan dengan saus kacang.

1 sendok teh minyak wijen. 3 siung bawang putih. Goreng otak-otak udang pada minyak panas hingga.

3 daun bawang iris. 40 gr Tepung Terigu. 2 bungkus ebi kering.

200 gram Ikan tenggiri fillet haluskan. Tambahkan gula pasir dan garam aduk merata. Dinginkan dan simpan di dalam wadah.

Kamu tidak perlu membelinya di luar karena resep otak-otak goreng tanpa ikan berikut ini bisa kamu coba. 6 siung bawang merah. 1 sdt merica bubuk.

Ada cara simpan otak-otak sebagai frozen food yaitu dengan merebus otak-otak sampai mengapung. 1 sdt lada bubuk. 2Otak otak enak Bahan-bahan.

Resep otak-otak ikan tenggiri tak melulu digoreng. 200 gr Tepung Tapioka. 125 gram Tepung sagu.

Penasaran dengan Resep Otak Otak Goreng Tanpa Ikan. Kamu bisa mengganti sayurannya sesuai selera. Resep otak-otak bakar berbahan ikan ini cukup mudah dibuat dan pastinya nikmat.

2 sendok teh Garam atau secukupnya. 2 batang daun bawang iris tipis. Setelah direbus rendam otak otak didalam air es kira-kira selama 5-10 menit angkat tiriskan.

12 sdt lada bubuk. Setelah airnya mendidih masukkan satu sendok makan rebon yang telah dihaluskan 4 siung bawang. Tidak jarang juga otak-otak ini dimasak dengan menggorengnya di dalam minyak panas.

Read more

Resep Otak-otak Untuk Jualan

Otak-otak aslinya menggunakan ikan tengiri tapi ternyata menggantinya dengan daging ayam tetap enak beud lho. Membuat Otak Otak Telur yang gurih dan enak.


Cara Buat Otak Otak Krispy Resep Pedagang Youtube Resep Makanan Ide Makanan Memasak

Resep Otak-Otak Goreng tanpa ikan.

Resep otak-otak untuk jualan. Assalamuakaikum Bunda dan teman-teman Semuanya. Sekarang kita pilihan 7 resep otak-otak untuk Bunda yuk. Baca resep lengkapnya di bitlyYummyAppYT_____.

Baca resep lengkapnya di bitlyYummyAppYT_____. Resep Bakso Lele Tanpa Pengawet ala Rumahan. 676 resep otak otak ikan tenggiri ala rumahan yang mudah dan enak dari komunitas memasak terbesar dunia.

Posisi jauh bgt dia di Jogja aku di Depok Jabar. Sajian ini jadi solusi kreatif buat Bunda dan keluarga yang. Kali ini saya berbagi lagi resep jajanan cemilan snek b.

Video Resep Otak-Otak Tahu ala Yummy ini enak sekali dan mudah dimasak dengan 5 langkah. Resep otak otak bandeng berbagai resep yang mudah dan juga praktis. Otak-otak telor simpel takaran sendok tepung tapioka tepung terigu telor bawang putih aku pake yang bubuk 1 sdm bawang daun ladaku garam penyedap rasa roykosesuai selera boleh pk boleh engga 20 menit.

Temukan aneka resep terbaru resep otak otak bandeng lamongan di channel cara membuat kue. Otak-otak termasuk salah satu makanan khas yang banyak dijumpai di Palembang dan Tanjungpinang. Setelah hasil pelengkapan otomatis tersedia gunakan panah ke atas dan ke bawah untuk meninjau dan enter untuk memilih.

Persiapan Membuat Seblak Otak-Otak Pedas Lengkap dengan Bumbu. Saus untuk otak-otak sebaiknya rasanya segar atau sedikit asam untuk menetralkan rasa amis. Otak otak merupakan hidangan yang diolah dari daging tenggiri cincang berbungkus daun pisang.

Naaahhhh kebetulan temen aka sahabat ku update di wa story nya otak2 bakar jualan dia kan. Resep Makanan Simple posted a video to playlist resep simple. Cara membuatnya sangat mudah dengan mengikuti langkah2nya.

RESEP OTAK OTAK MERCON SEDERHANA PEDAS MANIS COCOK UNTUK JUALAN – YouTube. Bagi pengguna perangkat sentuh jelajahi dengan gerakan sentuh atau geser cepat. Ceritanya zaman sekarang aku udah jaraaaaang banget Nemu yang jualan otak2 bakar.

Otak-otak Jukut Belida pipih khas Kutai daging ikan Pipih yang telur kelapa parut bawang putih kencur ukuran kecil banyak makin enak kunyit bubuk lada bubuk. Bisa untuk cemilan keluarga ide jualan. Hal ini dikarenakan beberapa bahan perlu kita olah terlebih dahulu sebelum dicampur dan dimasak dengan sajian lainnya dengan merata.

Resep Otak otak bakar ikan tenggiri simple. Bahan-bahan dan bumbu-bumbu pun hampir sama dengan otak-otak tenggiri yang dikukus otak-otak kukus tapi beda dengan resep otak otak bakar atau panggang. December 29 2020.

Berikut resep otak-otak ikan lele sesuai buku Gemar Makan Ikan – 25 Cita Rasa Lele Dan Belut. Tidak hanya sebagai hidangan rumahan cukup banyak orang yang mencari resep otak otak untuk jualan. Resep Rahasia Otak Otak Krispi Untuk Jualan ideusaha2021.

Kali ini Dapur Bunda Aini akan berbagi resep gimana cara membuat otak otak tanpa ikan yang enak banget dan ek. Jika di pulau Jawa biasanya disajikan dengan sambal kacang di daerah asalnya otak-otak. RESEP OTAK OTAK MERCON SEDERHANA PEDAS MANIS COCOK UNTUK JUALAN.

Berikut kumpulan belakang layar aneka kreasi dan variasi olahan resepi otak otak ikan tenggiri goreng lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan Homemade yang simple gampang dan simpel untuk konsumsi sendiri maupun untuk jualan. Apalagi kalau bukan karena rasanya yang lezat. Seperti resep pilihan kami kali ini Otak-Otak Ayam.

Resep menggunakan takaran sendok dapat dijadikan ide jualanBahan 5 sdm tepung tapioka1 butir telur25 sdm tepung terigu1. Video Resep Otak-Otak ala Yummy ini enak sekali dan mudah dimasak dengan 5 langkah. Resep Otak Otak Ikan Tenggiri Dan Saus Kacang COCOK untuk Ide Jualan – YouTube.

Meski Otak-otak ini adalah kudapan yang berasal dari Sumatera keberadaannya mudah dijumpai di mana pun lho. Untuk membuat hidangan kali ini anda akan dapat melakukannya dengan cara mempersiapkan beberapa bahan yang ada pada resep. Resep Otak Otak Ikan Tenggiri Dan Saus Kacang COCOK untuk Ide Jualan.

Sajian ini cocok sebagai lauk atau camilan unik untuk keluarga. Lihat juga resep Otak-otak ikan tenggiri tanpa daun pisang enak lainnya. Jajanan_Viral Jajanan_Anak_SekolahAssalamualaikum warohmatullohi wabarokaatuhHai man teman.

Halo sob saya mau share lagi resep otak otak tanpa ikan untuk jualan jajanan ini cocok buat kamu yg mau jualan modal Receh tapi bisa untung banyak. Hay Hay kulinerskalau denger kata otak otak pasti yang terlintas itu ikan tenggiri ya kulinerskalau kalian bingung mau buat otak otak tapi gak ad ik.

Read more